Download RPP PKn SMP/Mts Kelas 8 1 Lembar Semester 2 (Genap)

 

RPP PKn 1 Lembar Kls 8
RPP PKn 1 Lembar Kls 8


Terasfisika.com - Halo rekan - rekan guru semua, jumpa lagi dengan kami disini, semoga semua sehat  dan selalu diberikan kelancaran. Kali ini kami bagikan contoh perangkat pembelajaran khusus bagi rekan - rekan guru SMP/MTs. Untuk kali ini kami bagikan Link Download RPP PKn SMP/Mts Kelas 8 1 Lembar Semester 2 (Genap). Rencana Pelaksanaa Pembelajaran ini tentunya adalah perangkat pembelajaran yang sudah direvisi terbaru yakni tahun pelajaran 2020/2021.

Setelah terbitnya Surat Edaran Menteri Pendidikan pada akhir Desember tahun 2019 tentang penyederhanaan RPP, kita sebagai pendidik tentunya diberikan pilihan untuk membuat perangkat pembelajaran yang lebih ringkas sesuai dengan kebutuhan di kelas kita. Penyederhanaan perangkat ini mulai dilakukan pada tahun ajaran 2019/2020 di semester 2 tentunya setelah terbitnya surat edaran mentri tersebut. Dengan demikin sekarang sudah banyak SMP dan MTs yang telah membuat dan mengembangkan RPP 1 Lembar ini. Untuk itu kami disini mencoba memberikan refrensi kepada rekan - rekan guru semua untuk membuat dan mengembangkan sebuah perangkat pembelajaran yang baik. Dan perangkan ini tentunya kami bagikan secara gratis.

 

Unduh RPP PKn Kelas VIII Revisi 2021

 

Untuk rekan - rekan yang akan membuat Rencana pelaksanaan Pembelajaran (RPP) PKn SMP/MTs 1 lembar semester 1 berikut ini kami bagikan link unduhnya. RPP PKn Kelas VIII semester 1 ini bisa anda gunakan sebagai acauan kegiatan belajar mengajar anda dikelas. Dan jangan lupa untuk mengembangkan dan menyesuaikan dengan kondisi di sekolah bapak / ibu guru. tanpa panjang lebar lagi, silahkan unduh pada link yang kami bagikan berikut ini.

Contoh RPP 1 Lembar SMP/MTs PKn Semester 2:

RPP 1 Lembar PKn Kelas 8 Semester 2 (Versi 1)

RPP 1 Lembar PKn Kelas 8 Semester 2 (Versi 2)
Kebangkitan Nasional 1908 Dalam Perjuangan Kemerdekaan

Sumpah Pemuda Tahun 1928 Dalam Bingkai Bhinneka Tunggal Ika

Semangat dan Komitmen Kebangsaan Untuk Memperkuat NKRI


Kunjungi Juga:
 
 
 

Demikianlah posting kali ini tentang Download RPP PKn SMP/Mts Kelas 8 1 Lembar Semester Genap Revisi 2020. Semoga bisa bermanfaat bagi rekan - rekan guru semua. Jangan lupa untuk membagikan postingan ini agar bisa lebih bermanfaat untuk rekan guru lainnya. Terimakasih.

1 Response to "Download RPP PKn SMP/Mts Kelas 8 1 Lembar Semester 2 (Genap)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel