Contoh Format Surat Izin Orang Tua untuk Siswa Mengikuti KBM Tatap Muka di Sekolah

Surat Ijin Orang Tua Untuk siswa Masuk Sekolah
Surat Pernyataan Orang Tua Siswa
Halo Sobat TerasFisika.com Semua. Jumpa lagi dengan kami disini. Semoga sobat-sobat semua masih dalam keadaan sehat sejahtera. Kali ini kami akan mencoba membagikan Contoh Surat pernyataan orang tua yang digunakan untuk mengizikan anaknya untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka desekolah. Berikut ini adalah Contoh Format Surat Izin Orang Tua untuk Siswa Mengikuti KBM Tatap Muka di Sekolah.

Dalam rangka melalui New Normal sekarang ini, Menteri Pendidikan dan kebudayaan Nadiem Makarim telah mengizinkan 104 kabupaten / kota untuk melakukan kegiatan belajar mengajar dengan tatap muka. 104 kabupaten / kota ini tentunya adalah daerah zona hijau, yakni artinya daerah tersebut sudah tidak ada kasus atau infeksi Covid-19.

Seperti yang kita ketahui bahwa tahun ajaran baru 2020/2021 akan dimulai besok tanggal 13 Juli 2020. Kemendikbud sudah mengeluarkan aturan baru terkait kegiatan belajar dimasa pandemi ini. Pembelajaran masih disarankan dilaksanakan dengan cara online atau daring. Hanya sekolah yang berada dizona hijau saja yang dapat melakukan pembelajaran dengan tatap muka. Namun demikian, sekolah yang akan melaksanakan pembelajaran tatap muka pun harus mematuhi protokol kesehatan.

Untuk saat ini, atauran tersebut (KBM tatap muka) masih diberlakukan hanya untuk jenjang Sekolah Menengah, yakni SMP dan SMA. Sedangkan untuk jenjang dibawahnya masih menunggu evaluasi dari kegiatan KBM tatap muka di SMP dan SMA.

Pada siswa yang akan masuk sekolah diwajibkan membuat surat pernyataan orang tua yang menerangkan bahwa orang tua memberikan izin kepada anyaknya untuk mengikuti KBM tatap muka di sekolah. Untuk itu disini kami bagikan Contoh Format Surat Izin Orang Tua untuk Siswa Mengikuti KBM Tatap Muka di Sekolah. Silahkan unduh pada link yang telah kami sediakan berikut ini. Unduh



Demikianlah posting kali ini tentang contoh surat izin dari orang tua untuk anak yang akan masuk sekolah. Semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan, dan jika ada kekurangan mohon untuk dikoreksi dan dimaafkan.

0 Response to "Contoh Format Surat Izin Orang Tua untuk Siswa Mengikuti KBM Tatap Muka di Sekolah "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel