Download Buku Klapper TK KB Kelengkapan Buku Administrasi PAUD

Buku Klapper / Buku Induk Untuk Paud TK KB
Buku Klapper PAUD TK KB
Terasfisika.com - Halo Ayah Bunda, Jumpa lagi dengan kami disini. Kali ini kami bagikan kelengkapan untuk Buku administrasi PAUD. Sesuai judulnya buku adminstrasi yang kami bagikan ini adalah Buku Klapper PAUD TK KB. Buku Klapper adalah buku kontrol yang digunakan untuk melihat data siswa yang biasanya dituliskan berdasarkan abjad. Setiap lembaga PAUD / TK / KB wajib untuk memiliki buku Klapper ini.

Fungsi Buku Klapper PAUD TK KB


Buku Klapper berfungsi sebagai buku induk pada lembaga PAUD. Buku induk berisi data siswa yang berupa Nama, Nomor Induk, Tanggal Lahir dan sebagainya. Penulisan Datanya ditulis berdasarkan abjad. Dengan demikian akan memudahkan untuk pengecekan data siswa baik yang masih aktif maupun lulusa.

Buku Klapper atau buku induk ini berisi data semua siswa yang pernah belajar pada lembaga tersebut. Pengisisan buku ini dilakukan pada saat pencatatan data murid baru dalam buku induk besar atau disebut juga buku pokok.

Format buku klapper yang kami berikan berupa format word (.doc) yang tentunya sangat mudah untuk di edit oleh ayah bunda. Silahkan disesuaikan dengan kebutuhan.

Untuk Ayah Bunda yang lembaganya membutuhkan Buku ini silahkan dapatkan disini. Silahkan Download Buku Klapper TK KB untuk Kelengkapan Buku Administrasi PAUD pada link yang sudah kami sediakan dibawah ini.

Download Buku Klapper atau Buku Induk PAUD TK KB  Unduh Disini

Kunjungi juga artikel PAUD/TK menarik lainnya:

RPPH K13 PAUD/TK A (4-5 Tahun) <<==Selengkapnya Disini==>>
RPPH K13 PAUD/TK B (5-6 Tahun) <<==Selengkapnya Disini==>>

Demikianlah Download Format Buku Klapper atau buku induk untuk PAUD TK KB format word. Semoga bisa bermanfaat.

0 Response to "Download Buku Klapper TK KB Kelengkapan Buku Administrasi PAUD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel