Download RPP Matematika SD Kelas 5 K13 Semester 1 dan 2 Update 2019

 
RPP Matematika SD Kelas 5 K13
RPP Matematika SD Kelas 5 K13


RPP Matematika SD Kelas 5 K13 Semester 1 dan 2 Update 2019


Terasfisika.com - Selamat pagi rekan - rekan, berjumpa lagi dengan kami disini. Kali ini terasfisika.com akan kembali membagikan perangkat pembelajaran untuk rekan - rekan semua. Download RPP Matematika SD Kelas 5 K13 Semester 1 dan 2 Update 2019 menjadi agenda kita hari ini. Perangkat ini tentunya kami bagikan secara gratis kepada anda semua.

Pada jenjang Sekolah Dasar (SD) yang sudah memakai kurikulum 2013, maka ada sedikit revisi pada materi pembelajarannya. Pada revisi sebelumnya mata pelajaran Matematika langsung di kolaborasikan di dalam Tema. Sehingga pemahaman materi matematika bisa jadi sangat kurang.

Untuk revisi terbaru, mata pelajaran matematika sudah berdiri sendiri. Hal ini bertujuan untuk lebih memberi porsi pada pemahanan konsep matematika. Sehingga pelajaran matematika yang amat penting tersebut tidak dipelajari setengah - setengah.

Dari uaraian diatas maka sudah tentu setiap guru kelas harus memiliki juga RPP Matematika SD  Semester 1 dan 2. untuk itulah disini kami bagikan contoh RPP Matematika SD Kelas 5 K13 Semester 1 dan 2 Update 2019 kepada bapak / ibu semua. Contoh RPP ini bisa dijadikan acauan untuk pembuatan perangkat pembelajaran matematika.

Administrasi perangkat matematika SD Kurikulum 2013 ini kami bagikan dengan format word (.doc). Sehingga sangat mudah untuk di edit untuk disesuaikan dengan kebutuhan disekolah masing - masing. Rencana Pembelajaran yang baik adalah Perencanaan yang sesuai dengan keadaan yang ada. Hal ini dikarenakan setiap sekolah mempunyai keadaan dan karakteristik yang berbeda - beda.

Selanjutnya, bagi Bapak / Ibu guru yang membutuhkan bisa dapatkan disini. Silahkan Download RPP Matematika SD Kelas 5 K13 Semester 1 dan 2 dengan klik Link yang sudah saya sediakan dibawah ini:

SEMESTER 1

Pada semester 1 pembelajaran terdiri dari 6 bab, dimulai dari bab Bilangan Berpangkat sampai dengan bab Ujian pada bab 6. Silahkan klik pada link - link dibawah ini untuk mengunduhnya.

RPP 1 Bilangan Berpangkat  Unduh
RPP 2 Akar Pangkat dua  Unduh
RPP 3 Akar Pangkat Tiga  Unduh
RPP 4 Operasi bilangan dan pangkat akar  Unduh
RPP 5 Pemecahan Masalah  Unduh
RPP 6 Ujian  Unduh

SEMESTER 2

Untuk semester 2 pembelajaran dimulai  dari Volume Bangun Ruang sampai dengan bab terakhir tentang Penyajian Data Tunggal. Langsung unduh saja dari link - link dibawah ini.

RPP 7 Volume Bangun Ruang  Unduh
RPP 8 Jaring Bangun Ruang  Unduh
RPP 9 Penyajian Data Tunggal  Unduh
PROTA  Unduh
PROSEM   Unduh
Analisis Keterkaitan SKL-KI-KD  Unduh
Analisis KD Matematika  Unduh
Silabus  Unduh
Penetapan IPK  Unduh
Pemetaan KD dan Teknik Penilaian  Unduh
Analisis Alokasi Waktu  Unduh

UPDATE TERBARU 2021!!!!!!!!

RPP Matematika SD Kelas 4, 5, dan 6 Sesuai dengan SE No. 19 Tahun 2019

Silahkan download secara gratis melalui link dibawah ini... 


Kujungi juga RPP K13 Matematika SD Lainnya:

RPP Matematika Kelas 4  Klik Disini
RPP Matematika Kelas 5  Klik Disini
RPP Matematika Kelas 6  Klik Disini

Rekomendasi Penulis:

RPP K13 SD/Mi Kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6  Klik Disini
RPP PAI SD/Mi Kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6    Klik Disini
RPP PJOK SD/Mi Kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6   Klik Disini

Demikianlah Posting kali ini tentang Perangkat Pembelajaran Matematika SD Kurikulum 2013 Kelas 5, Semoga bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk berbagi postingan dari website ini. Berbagi itu indah, yang berbagi semoga rezekinya tambah berkah. Amin

1 Response to "Download RPP Matematika SD Kelas 5 K13 Semester 1 dan 2 Update 2019"

  1. apakah rpp ini sudah sesuai dengan surat edaran kemendikbud no. 14 tahun 2019?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel