Download PROSEM KOBER A (2-3 Tahun) Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2


PROSEM KOBER A (2-3 Tahun)
PROSEM KOBER A (2-3 Tahun)

Contoh PROSEM PAUD KB A (2-3 Tahun) K13 Semester 1 dan 2


TerasFisika.com - Assalamualaikum Ayah/Bunda, bertemu lagi dengan kami disini. Kali ini terasfiska.com akan membagikan contoh administrasi pembelajaran untuk PAUD/TK/KB. Download PROSEM KOBER A (2-3 Tahun) Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2 untuk melengkapi administrasi pemebelajaran anda. Dan tidak lupa perangkat pembelajaran ini kami bagikan secara gratis tentunya.

PROSEM merupakan perangkat yang diturunkan dari Program Tahunan. Didalam Prosem memuat daftar Tema dalam setiap semester yang kemudian dimasukkan dalam perencanaan waktu pelaksanaannya. Prosem ini juga digunakan sebagai acuan dalam pembuatan perangkat selanjutnya dintaranya Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Mingguan (RPPM), dan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH).

Program Semester Kurikulum 2013 yang kami bagikan ini juga sudah merupakan perangkat pembelajaran kurikulum 2013 yanhg terbaru. PROSEM tersebut tentunnya bisa dijadikan contoh untuk pengembangan Prosem yang akan ayah/bunda buat.

Perangkat ini kami bagikan dalam bentuk format DOC yang sangat mudah di edit. Hal ini dikarenakan dalam pembuatan PROSEM harus dilakukan mandiri oleh guru. Pembuatan harus berdasarkan kebutuhan pada sekolah masing - masing. Dengan demikian PROSEM ini dapat digunakan untuk contoh dan di edit sesuai dengan kebutuhan. Sehingga diharapkan nantinya akan tercipta Perangkat yang baik dan sesuai.

Selanjutnya, bagi ayah/bunda yang ingin mendapatkan perangkat pembelajaran ini, bisa download disini. Silahkan Download PROSEM KOBER A (2-3 Tahun) Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2 pada link yang sudah kami sediakan dibawah ini.

PROSEM KB A (2-3 Tahun) K13 Semester 1 dan 2   Unduh Disini

Kunjungi Juga Perangkat KB-B lainnya:

PROTA KB A (2-3 Tahun) K13 Semester 1 dan 2   Klik Disini
PROSEM KB A (3-4 Tahun) K13 Semester 1 dan 2   Klik Disini

RPPM KB A (2-3 Tahun) K13 Semester 1   Klik Disini
RPPM KB A (2-3 Tahun) K13 Semester 2   Klik Disini

RPPH KB A (2-3 Tahun) K13 Semester 1   Klik Disini
RPPH KB A (2-3 Tahun) K13 Semester 2   Klik Disini

Bila Ayah/Bunda juga membutuhkan Perangkat Pembelajaran PAUD/TK/KB Lainnya juga bisa dapatkan disini.

RPPH K13 KOBER KB-A (2-3 Tahun) <<==Selengkapnya Disini==>>
RPPH K13 KOBER KB-B (3-4 Tahun) <<==Selengkapnya Disini==>>
RPPH K13 PAUD/TK A (4-5 Tahun) <<==Selengkapnya Disini==>>
RPPH K13 PAUD/TK B (5-6 Tahun) <<==Selengkapnya Disini==>>

Demikianlah Posting kali ini semoga bisa bermanfaat bagi semua. Jangan lupa untuk berbagi postingan dari website ini. Berbagi itu indah, yang berbagi semoga rezekinya tambah berkah. Amin

0 Response to "Download PROSEM KOBER A (2-3 Tahun) Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel