Download Buku Penilaian Harian K13 SD/MI Kelas 1,2,3,4,5,6 Semester 2

Buku Penilaian Harian K13 SD/MI
Buku Penilaian Harian K13 SD/MI
TerasFisika.com - Assalamualaikum rekan - rekan semua. Bagaimana kabar hari ini, semoga rekan - rekan semua selalu diberi kelancaran dalam segala urusannya. Kali ini Teras Fisika akan kembali membagikan administasi penunjuang kegiatan belajar mengajar khusus untuk Sekolah Dasar (SD). Download Buku Penilaian Harian K13 SD/MI Kelas 1,2,3,4,5,6 Semester 2 akan menjadi topik kita hari ini.

Pada jenjang Sekolah Dasar (SD) penilaian menjadi salah satu kendala yang harus dihadapi oleh guru. Penilaian yang sangat banyak sudah mejadi kaharusan yang dialami oleh guru. Oleh karena itu, pada kurikulum 2013 kadang juga menuntut guru harus mahir menjalankan IT untuk memudahkan pelaksanaan KBM.

Download Format Nilai Harian SD


Dalam Proses penilaian jenjang SD yang memakai kurikulum 2013 sangat berbeda dengan KTSP. Proses Penilaiannya menjadi lebih komplek dan akan memakan waktu yang lebih panjang. Dengan demikian proses ini akan lebih mudah jika menggunakan alat bantu. Dari Hal tersebutlah penting kiranya bagi kami untuk sekali lagi membagikan administrasi yang semoga bisa mempermudah rekan - rekan semua.

Format Buku Penilaian Harian K13 SD/Mi sudah berdasarkan tema yang dilaksanakan pada proses pembelajaran selama 1 semester. Blanko Nilai ini bisa menjadi alat bantu untuk memudahkan proses perakapan nilai pada jenjang sekolah dasar. Dalam Format penilaian ini juga sudah dilengkapai dengan penilaian secara tertulis, lisan, tugas, praktek, produk dan proyek.

Buku Penilaian ini menggunakan format aplikasi excel (.xls). Dengan demikian rekan - rekan bisa dengan mudah untuk menggunakannya. Selanjutnya, jika rekan - rekan membutuhkan format nilai ini bisa didapatka disini. Silahkan Download Buku Penilaian Harian K13 SD/MI Kelas 1,2,3,4,5,6 Semester 2 dengan klik pada link - link yang sudah saya sediakan di bawah ini;

1.Buku Nilai Harian K13 Kelas 1 SMT 2 Unduh
2.Buku Nilai Harian K13 Kelas 2 SMT 2 Unduh
3.Buku Nilai Harian K13 Kelas 3 SMT 2 Unduh
4.Buku Nilai Harian K13 Kelas 4 SMT 2 Unduh
5.Buku Nilai Harian K13 Kelas 5 SMT 2 Unduh

Kunjungi Juga Administrasi SD/Mi Lainnya:

Perangkat SD/Mi Semua Kelas Klik Disini
Perangkat PJOK SD/Mi Semua Kelas Klik Disini
Perangkat PAI SD/Mi Semua Kelas  Klik Disini 

Jadwal Pelajaran SD Tahun 2019/2020 Klik Disini
Kalender Pendidikan Tahun 2019/2020 Klik Disini

Demikianlah postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk berbagi postingan dari website ini. Berbagi itu indah, yang berbagi semoga rezekinya tambah berkah. Sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya. Terimakasih

0 Response to "Download Buku Penilaian Harian K13 SD/MI Kelas 1,2,3,4,5,6 Semester 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel