Download Blanko Nilai Pengetahuan dan Keterampilan K13 Tahun 2019/2020


Blanko Nilai Pengetahuan dan Keterampilan K13
Blanko Nilai Pengetahuan dan Keterampilan K13


Download Format Nilai Nilai Pengetahuan dan Keterampilan



Terasfisika.com - Assalamualaikum rekan - rekan semua. Jumpa lagi dengan kami disini. Kali ini terasfisika.com akan kembali membagikan kelengkapan administrasi kegiatan belajar mengajar. Download Blanko Nilai Pengetahuan dan Keterampilan K13 Tahun 2019/2020 akan menjadi bahasan kita hari ini.

Pada kegiatan belajar mengajar tentu saja akan ada kegiatan penilaian. Penilaian ini dimaksudkan untuk melihat seberapa jauh penguasaan materi sebagai hasil dari sebuah pembelajaran. Dengan demikian penilaian merupakan bagian yang menjadi wajib yang harus dilakukan oleh pendidik atau guru.

Ada 4 aspek penilaian yang terdapat pada Kurikulum 2013. Diantaranya adalah spiritual (KI-1), sosial (KI-2), pengetahuan (KI-3) dan keterampilan (KI-4).

Pada postingan ini kami bagikan format penilaian pengetahuan dan keterampilan. Blanko atau format penilaian ini saya bagikan dalam bentuk Excel (.xls) yang sangat mudah untuk proses pengisiannya.

Pengisian Blanko Nilai Pengetahuan dan Keterampilan K13 Tahun 2019/2020 ini, anda hanya tinggal memasukkan data Nama dan Nilainya tanpa repot untuk melakukan penjumlahan hasil. Hal ini dikarenakan blanko ini sudah dibuat otomatis.

Selanjutnya, apabila bapak/ibu membutuhkannya silahkan download disini dengan klik pada tautan yang sudah kami sediakan dibawah ini.

Blanko Nilai Pengetahuan dan Keterampilan K13     Unduh

Kunjungi juga postingan menarik lainnya:


Demikianlah postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk berbagi postingan dari website ini. Berbagi itu indah, yang berbagi semoga rezekinya tambah berkah. Amin

0 Response to "Download Blanko Nilai Pengetahuan dan Keterampilan K13 Tahun 2019/2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel