Download Format SK Pembagian Tugas Sekolah Dasar (SD) Tahun 2019/2020

Format SK Pembagian Tugas Tahun 2019/2020

Format SK Pembagian Tugas Tahun 2019/2020

Terasfisika.com - Asalamualaikum sobat terasfisika.com, kembali lagi jumpa disini. Kali ini saya bagikan Format SK Pembagian Tugas Sekolah Dasar (SD) Tahun 2019/2020.

SK pembagian tugas adalah surat keputusan yang dibuat oleh kepala sekolah. SK ini berfungsi untuk membagi wilayah kerja pada masing masing individu yang bekerja atau berada di suatu instansi atau sekolah tersebut. Dengan dibaginya tugas pada masing - masing individu maka pelaksanaan kegiatan akan berjalan dengan baik.

Surat Keputusan ini biasanya dibuat berdasarkan hasil rapat sekolah. Rapat pembahasan yang dilakukan oleh instansi atau sekolah tersebut biasanya dilaksanakan pada awal tahun pelajaran baru. Dari hasil rapat inilah nantinya akan dituangkan dalam SK Pembagian Tugas Tahun 2019/2020.

Mengingat pentingnya SK ini, maka setiap sekolah wajib hukumnya untuk mengadakan rapat dan membuat SK Pembagian Tugas tersebut. Selain untuk pembagian wilayah kerja, biasanya juga digunakan oleh guru untuk pemberkasan ke dinas untuk urusan tertentu.

Format yang saya bagikan ini sudah berbentuk word dan excel. Dengan demikian mudah untuk di edit dan disesuaikan dengan kebutuhan disekolah anda. Oke, tanpa perlu berpanjang lebar lagi berikut ini saya bagikan Link Format SK Pembagian Tugas Tahun 2019/2020:

 SK Pembagian Tugas   (Download)

Kunjungi Jugas:

RPP SD/Mi Kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6   Klik Disini
RPP PAI SD/Mi Kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6   Klik Disini
RPP PJOK SD/Mi Kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6     Klik Disini

 Demikanlah posting kali ini, semoga bisa bermanfaat dan memudahkan pekerjaan rekan - rekan semua. Jangan lupa untuk membagikan postingan dari website ini. Berbagi itu indah, yang berbagi rejekinya berkah. Terimakasih

0 Response to "Download Format SK Pembagian Tugas Sekolah Dasar (SD) Tahun 2019/2020 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel