Sekilas Cerita Futsal, TRJAN FC

Lanjut dengan ngeposting apa-apa yang bisa diposting, hehehe. kali ini saya post dua foto tentunya yang ada saya dan temen-temen. mungkin foto ini agak ga berguna bagi yang lain tapi bagi saya ya inilah nanti yang bisa jadi kenangan saat kuliah. 

Cerita sedikit, walau kami kuliah dijurusan FKIP alias jurusan pendidikan tapi kami sangat senang olah raga terkhusus ya maen futsal. biasanya di kampus setiap Prodi mempunyai program atau acara masing masing dan menyelenggarakan kompetisi futsal antar prodi. Makanya kami juga punya team futsal sendiri.

Saat Kami jadi TRJAN FC:


(1)



(2)
 (Dari kiri depan: Johan Nugroho, Ilham Pramana Putra, Yulius Fajar Nugroho, Alex Kurniawan Al-mansyur, Galih Ricky Utama, Ahmad Kholis, dan Saya)


Foto (1) diambil saat kami masih semester 1 kalo ga semester 2, kaos ijo celananya ga kompakan blas (biasa kaos masih minjem). Pada saat itu kami sedang mengikuti kompetisi futsal yang diselenggarakan oleh Prodi kami sendiri yakni Prodi P. Fisika yakni IMAFIS Cup dalam rangka ulang tahun IMAFIS. IMAFIS (Ikatan Mahasiswa Pendidikan Fisika) adalah organisasi internal prodi Pendidikan Fisika di Universitas Muhammadiyah Metro. Sedangkan Foto (2) diambil saat kami mengikuti Kompetisi yang sama tapi pada tahun yang berbeda. Team berkapten "Ilham Pramana Putra" pengidola Captain Gerrad, menurut saya dia seperti Zidane Zidan kalo di team. ketika kami bingung mau maen seperti apa umpan saja kepada dia maka permainan akan segera berirama. Ketika kami putus asa maka ketika bola dia bawa maka akan ada keajaiban-keajaiban yang datang. Ya Ampun Keajaiban, hahaha

Berlatih bersama juga merupakan kenangan yang sampai kapan pun akan susah untuk dilupakan, bagaimana susahnya cari lapangan yang bisa kami pakai dengan geratis tentunya. Cari lawan tanding, janjian, iuaran menjadi hal utama ketika kosong kuliah waktu itu.

Untuk prestasi tentu kami punya, yakni selama 2 tahun kompetisi IMAFIS CUP (Kompetisi yang diadakan Prodi Fisika) kami selalu keluar jadi juara, hehehe. dan tahun ini mungkin akan diadakan lagi kompetisi itu, dan jika itu benar maka besok adalah tahun terakhir kami main dikompetensi itu, karena tahun berikutnya kami sudah lulus (insyaallah), dan semoga saya dan temen-temen bisa juara lagi, jika itu kesampaian maka akan jadi kado perpisahan yang sngat indah tentunya (2013)

Hehe, Inget cerita di atas kadang merasa sepi walau sedang tidak sendiri (2018). Semoga silaturahmi akan selalu terjaga sepanjang hayat walau sekarang sudah jarang sekali bersua. I Miss You Gaes...

0 Response to "Sekilas Cerita Futsal, TRJAN FC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close